Bacaan Doa Agar Disukai Banyak Wanita

Kita sebagai seorang pria yang normal pasti menginginkan supaya banyak dicintai atau di sukai oleh para wanita. Perlu digaris bawahi disini bahwa perbedaan Doa Agar Dicintai Wanita dan Doa Supaya Disukai Wanita itu tidak ada perbedaanya.

Hanya berbeda tipis karena dicintai lebih mendalam sedangkan untuk disukai lebih ke umum. Lebih dari itu semuanya sama saja karena yg terpenting objeknya ialah Wanita.
Menyenangkan memang jika kita sebagai seorang pria di sukai banyak wanita cantik, seakan – akan wajah kita sangat tampan bagai Arjuna.
Tetapi hal tersebut berlaku jika tampang pria tersebut memang benar – benar tampan dan mempunyai daya tarik tersendiri.

Namun jika anda pada kenyataanya susah untuk mendapatkan seorang wanita maka anda bisa mengamalkan beberapa Bacaan Doa Supaya Dicintai Banyak Wanita yg sudah kami tulis dan buat hanya untuk anda.
Didalam Al-Qur’an sendiri sudah banyak surat yg bisa digunakan untuk memikat hati wanita, Misaalnya Surat Yusuf dan Surat At Taubah Ayat 128-129.
Kedua Surat yg ada di Al-Qur’an tersebut bisa anda amalkan dg rutin setiap mengerjakan Sholat Maghrib dan Sholat Subuh. Insa Alloh deng Izin Alloh banyak wanita yg menjadi idaman anda akan menaruh simpati kpd anda, asal dg niat positif.
Bacaan Doa Agar Disukai Banyak Wanita yg bisa anda amalkan dirumah setiap harinya adalah Surat Yusuf dan Surat Taubah Ayat 128-129 dan diamalkan setiap anda mengerjakan atau menunaikan Sholat Maghrib dan Sholat Subuh disertai dg Dzikir, Sholawat dan membaca Surat Al-Fatihah.
Kemudian jika sangat diperlukan maka anda bisa meminta kpd Alloh dg mengerjakan Sholat Sunnah Hajat.
Inilah Bacaan Doa Surat Yusuf

Doa Disukai Orang Surat at–Taubah

Itulah beberapa Bacaan Doa Disukai Wanita yang bisa kami sampikan dan berikan kepada anda, semoga bacaan doa ini dpt berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

Tapi perlu di ingatkan sekali lagi kpd anda, bahwa doa–doa ini hanya di amalkan untuk keperluan yg positif. Jadi jika anda mengamalkan doa–doa ini tetapi dg niatan yg negatif maka Insa Alloh Doa ini tidak akan terkabul.
Sumber: rukun-islam.com

No comments:

Post a Comment

Copyright © Suara Muslim. All rights reserved. Template by CB