Pemeran Fast and Furious, Tyrese Gibson Lagi Belajar Sholat di Qatar

Gibson mengunggah foto dan video ketika mengunjungi Mesjid di Qatar melalui akun facebook dan instagram pribadinya.

Aktor Hollywood yang memerankan Roman Pearce di film bioskop Fast & Furious ini memperlihatkan momen emosional saat pertama kali mengunjungi sebuah masjid ketika berlibur di Qatar minggu ini.
Dengan berpakaian tradisional Arab, Gibson merasa sangat dirahmati.
“Kunjungan pertama ke masjid dan jantung saya berdegup kencang dan berasa sangat rendah diri ketika berjalan masuk,” tulisnya di laman sosial, Facebook.‎
Melalui status tersebut, Gibson berkata, dia diberi kursus pertama tentang bagaimana untuk mendirikan solat dengan betul.
“Insya-ALLAH visi saya akan diberkati di Timur Tengah,” tulisnya.
Status ini viral dan membuat heboh fans di seluruh dunia.
Dilanjutkan distatus Instagram dengan mengunggah video seketika mengelus seekor kucing dan berjalan di sekitar Mesjid

Kemudian diperkuat dengan status berikutnya ketika Gibson merasa sedih untuk meninggalkan Qatar.
“Jadi sedih untuk meninggalkan Qatar hari ini …….. Saya tidak pernah berpikir lokal atau hanya perkotaan – saya pikir GLOBAL !!!! Kemarin saya telah mengadakan pertemuan besar dan pertukaran ide di # DFI (Doha Film Institute) selamat utama utama untuk pembuat film, penulis dan mahasiswa kreatif dari DFI pada memiliki 7 film dan dokumentasi dalam pikiran kreatif Cann festival film gembira tentang segala sesuatu untuk masa depan pembuatan film di Qatar !!!!!!! Terima kasih kepada SHIKAH MAYASSA binti HAMAD FATMA ALREMAIHI CEO DFI FATMA !!!!! Dan tentu saja The duta Qatar Dana Shell (domba Amerika baru saya di Qatar membuat bergerak kekuasaan) ….. Sampai waktu berikutnya ….. (insya Allah) Insya Allah kami akan menjaga energi dan ide-ide yang mengalir – Aku cinta ini tempat…..” tulis Gibson di status berikutnya.
Apakah Gibson sudah menjadi Mualaf?
Pada Juni tahun lalu setelah mengunggah beberapa foto dengan berpakaian muslim ketika mengucapkan selamat idul fitri dirinya kemudian membantah masuk Islam.
Gibson sangat respek terhadap Islam, dan kepergiannya ke Qatar kali ini untuk mengunjungi Festival Film.
Sumber: bidhuan.com

No comments:

Post a Comment

Copyright © Suara Muslim. All rights reserved. Template by CB